Inilah Artis Korea Dengan Bayaran Termahal

Inilah Artis Korea Dengan Bayaran Termahal

Artis KoreaDemam korea tengah meradang di seluruh penjuru dunia.Banyak wajah artis korea baru yang menjadi sorotan di layar kaca. Mereka sangat memukau bagi para fans setianya. Sebagian idola Korea pun melancarkan serangannya ke Hollywood untuk menggasak rezeki lebih banyak lagi bersama dengan Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger.

Hal ini membuat demam korea seakan tidak ada matinya, karena artis korea telah berhasil mengambil hati para penggemarnya di seluruh dunia.Berikut adalah daftar artis korea dengan bayaran termahal yang harus anda ketahui :
Jun Ji Hoon / Rain
Jun Ji Hoon atau yang biasa disapa Rain, dengan merilis album studio ketujuhnya bertajuk Rain Effect. Album ini dengan cepat naik keposisi teratas pada Goan Weekly pada chart di Korea.
Rain juga menghabiskan beberapa waktunya untuk fokus dalam akting seperti di The Prince, For Love or Money, dan drama musikal My Lovely Girl. Popularitasnya meningkat baik di musik dan di layar lebar. Terbukti TheRichest menempatkan dirinya pada peringkat 10 berdasarkan peraihan pendapatan di tahun 2014, mencapai US$ 3,8 juta atau setara hampir Rp 50 miliar.
JYJ
Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Junsu masih dikenal sebagai mantan anggota TVXQ. Tetapi pada saat itu mereka belum mencapai puncak kejaannya sehingga pada akhirnya kini mempunyai nama panggung JYJ.
Group band ini merilis album ketiga mereka ‘Just Us’ pada bulan Juli tahun kemarin. Album ini juga lah yang membawa mereka pada puncak popularitas dan mendulang harta yang tidak sedikit. TheRichest mencatat mereka berhasil mengumpulkan harta mencapai US$ 4,5 juta atau Rp 58 miliar pada tahun 2014.
Lee Byung-hun
Salah satu penyanyi yang paling terkenal di Korea yang juga menjadi bintang Hollywood, Lee Byung-hun, termasuk artis yang paling disorot oleh media pada tahun 2014 karena karirnya yang menjulang. Ia bahkan sampai menjalani berbagai syuting di California, Amerika Serikat untuk kebutuhan film Terminator Genisys dan Memories of the Sword. Film-film sukses itu menghantarkannya pada angka pendapatan yang fantastis. Mencapai US$ 5,5 juta atau sekitar Rp 71 miliar.
Lee Seung-gi
Artis tampan ini dikenal sebagai superstar dengan segala kemampuan dan bakatnya. Mulai dari musik, akting, hingga membawa acara, semua disabet oleh Lee Seung-gi. Dia menghabiskan tahun 2014 yang lalu untuk drama televisi You’re All Surrounded, dimana ia memainkan peran utama sebagai detektif Eun Dae-gu. Bayaran fantastis pun ia raih dari berbagai iklan. Hal ini yang membuatnya meraup rejeki hingga US$ 6 juta atau setara dengan Rp 78 miliar.
Yoona
Bintang yang satu ini terkenal karena ia merupakan bagian dari Girls Generation. Yoona baru-baru ini mendapatkan reputasi sebagai aktris yang terampil serta penyanyi yang handal di mata publik Korea. Ia juga menghabiskan tahun 2014 yang lalu dengan menggelar tur Girls Generation di Jepang. Ia juga kerap memenuhi berbagai iklan produk dengan wajahnya. Wajar jika ia dapat mendulang pendapatannya mencapai US$ 8 juta.
Demikianlah inforamsi tentang artis korea dengan bayaran mahal yang dapat kami sampaikan kepada anda.

Sumber:
http://zonaloka.com/artis-korea-bayaran-termahal/

0 Comments:

Posting Komentar