Kodi 15 beta 2 Resmi Dirilis dengan Versi Lebih Baik Untuk Android

Kodi 15 beta 2 Resmi Dirilis dengan Versi Lebih Baik Untuk Android
Kodi 15 beta 2 - Versi terbaru dari aplikasi media center Kodi menambahkan dukungan untuk 4K pemutaran video pada perangkat Android pilih, memiliki dukungan yang lebih baik untuk penyimpanan pada perangkat Android, dan mencakup sejumlah perbaikan bug lainnya dan perbaikan untuk Android, Windows, Linux, OS X, dan platform lainnya.

Kodi 15 beta 2 juga merupakan rilis pertama dari aplikasi yang dapat Anda download dari Google Play Store tanpa bergabung dengan sebuah komunitas beta tester.

Perlu diingat, versi stabil terbaru dari software ini Kodi 14. Tapi jika Anda keren dengan menjalankan perangkat lunak beta, berikut adalah beberapa perubahan di Kodi 15 beta 2:
  • Peningkatan forwarding cepat dan rewinding
  • Personal perbaikan Video Recoder
  • Perbaiki untuk ikon yang salah muncul dalam dialog pop-up
  • Perbaiki untuk 8-channel konversi audio pada Windows
  • Database bersih-bersih (yang mungkin memerlukan waktu untuk menyelesaikan selama awal set-up)
  • Dukungan awal untuk beralih tingkat rerfesh layar Anda untuk menyesuaikan video saat ini pada perangkat yang menjalankan Android 5.0 atau yang lebih baru
Sementara salah satu fitur kunci baru untuk pengguna Android adalah dukungan untuk 4K video, Anda akan memerlukan perangkat yang menjalankan Android 5.0 atau yang lebih baru dan yang memiliki hardware mampu menangani pemutaran video 4K.

0 Comments:

Posting Komentar