Game Ukuran Rendah Yang Ringan Untuk Android

Game Ukuran Rendah Yang Ringan Untuk Android

Game Android Ukuran Kecil - Sering terjadi setelah menginstal game baru di android terkadang gamenya tidak bisa dimainkan, bahkah terkadang muncul notifikasi aplikasi tidak merespond pada saat membuka game tersebut. Penyebabnya adalah spesifikasi android yang di gunakan tidak mempuni saat menjalankan game tersebut.

Maka dari itu hal ini menujukkan bahwa gadget android anda tidak bisa menjalankan game yang terlalu berat, bisanya hanya untuk menginstall dan memainkan game android yang ringan / game android yang berukuran kecil saja.


Sebagian orang menilai game android yang ringan itu kualitasnya jelek dan membosankan, itu salah besar karena pasalnya banyak juga game android ringan yang bagus dan seru ketika dimainkan dan bahkan game tersebut bikin ketagihan buat pemainnya.

Meskipun demikian banyak juga game yang tidak bagus, nah agar anda tidak salah memilih game tersebut berikut ini adalah beberapa game android ringan yang seru dimainkan, anda dapat mendownload beberapa game ringan dibawah ini secara gratis di playstore.

1. Skater Boy

Skater boy merupakan sebuah game dimana anda akan menjalankan orang yang bermain skate board melewati rintangan yang ada. Game ini cukup mudah dimainkan, ada banyak level yang tersedia pada game ringan yang satu ini, tingkat kesulitan dan rintangan akan semakin sulit setiap bertambah levelnya.

Game ini sudah kami coba dan terbukti dapat dimainkan pada ponsel android froyo 2.2, jadi sudah bisa dipastikan game android ini ringan dan dapat dimainkan pada ponsel android berspesifikasi minim sekalipun.

2. Zombie Diary 2

Zombie diary merupakan game tembak zombie 3D yang digemari akhir akhir ini, pada game ini anda ditugaskan untuk menyelesaikan misi misi yang semakin sulit di setiap levelnya. Jika anda dapat menyelesaikan misinya anda akan diberi point/ uang, gunakan point tersebut untuk membeli senjata senjata yang bagus dan keren, pada game ini terdapat 30 senjata yang keren dan unik, anda dapat upgrade damage dan akurasi senjata tersebut dengan point yang didapatkan setelah menyelesaikan misi.

Game ini berukuran sedang sekitar 16 MB, meskipun demikian game ini dapat berjalan secara lancar pada hp evercoss A5A yang hanya memiliki ram 256 saja, jadi game ini dapat dimainkan pada android yang memiliki ram yang kecil sekalipun.

3. Stikman Soccer 2014

Stikman soccer merupakan game berkonsep sepak bola, berbeda dengan game bola lainnya yang memiliki ukuran besar game ini hanya memiliki ukuran sekitar 28 MB saja, tak usah khawatir kalau tidak bisa dimainkan pada ponsel android anda, game ini sudah dapat dimainkan pada ponsel android yang memiliki RAM 256.

4. Tebak Gambar

Tebak gambar sesuai dengan nama game nya game ini merupakan game teka teki dimana anda harus menebak kata dari beberapa gambar yang disediakan, game ini merupakan game buatan anak bangsa yang populer akhir akhir ini jadi tak heran jika menuliskan game tebak gambar sebagai game android terbaik dan paling banyak di download tahun belakangan ini.

5. Swiped Fruits

Swiped fruits merupakan game yang bertemakan buah buahan, dalam game ini anda ditugaskan untuk merantai buah buahan yang sejenis untuk mendapatkan nilai atau memperoleh skor tertinggi. Game ini merupakan game yang saya mainkan pada ponsel android 2.2 jadi kami rasa ponsel android anda pasti lebih canggih dan dapat memainkan game swiped fruit tersebut.

6. Drag Racing

Drag racing merupakan game ringan android bertemakan balap mobil, berbeda dengan game balap mobil lainnya yang berukuran besar game ini hanya memiliki ukuran 6.6 MB saja. Jadi buat anda pecinta game balab mobil yang hanya memiliki prangkat android berspesifikasi rendah, game balap mobil ini patut anda install dan dimainkan pada ponsel android anda.

7. Tank 1990

Tank 1990 merupakan game tank yang berasal dari game tank nitendo yang populer pada zaman dahulu, kami yakin anda pasti sudah pernah melihat atau mencoba game tersebut pada konsol game seperti nitendo. Kini game itu sudah ada dan dapat diinstall pada prangkat android anda, ukurannya pun relatif kecil hanya sekitar 1.9 MB saja. Jadi buat anda yang lagi bernostalgia dengan game mainannya pada zaman dahulu game ini patut di install dan di koleksi pada ponsel android anda.

Itulah informasi tentang game android ringan di android yang dapat kami sampaikan kepada anda, jangan tunggu lagi buruan downloa dan mainkan gamenya.

1 Comments: