Intip Game Android Yang Terpopuler Saat ini!


Intip Game Android Yang Terpopuler Saat ini!
Game Android - Seperti sebuah pepatah yaitu "Bagaikan sumur tanpa dasar", Google Play saat ini merupakan tempat dimana semua orang bisa menjaring aplikasi dan game sebanyak mungkin, memilah mana yang paling banyak disukai dan mana yang tidak sukai atau sama sekali.
Dengan seiring dengan makin maraknya popularitas gadget smartphone, beraneka ragam game mobile yang membanjiri Google Play muncul dengan beraneka macam genre. Tapi ternyata ada satu benang merah yang dapat ditarik dari game-game yang muncul secara mobile saat ini. Sebagian besar mencoba mengakomodir kemampuan online sebuah device atau peripheral serta menerapkannya dalam game yang di milikinya.
Secara sederhana seorang pemain atau gamers bisa menggunakan akun Google+ atau Facebook misalnya, untuk menghubungkan dirinya dengan teman lainnya yang ikut memainkan game yang sama untuk dapat menikmati game dengan lebih ramai dan seru.
Beberapa tahun belakangan ini, game yang seperti ini sangat menarik dan mengundang minat banyak pemain khususnya di Indonesia dan gamers indonesia, masing-masing memiliki genre dan cara bermain yang berbeda. Berikut adalah Game Android Terbaru yang Terpopuler saat ini :
  • Candy Crush Saga
  • Brave Frontier
  • LINE Lets Get Rich
  • Hay Day
  • Clash of Clans
Itulah segelintir game yang saat ini banyak digandrungi masyarakat indonesia khususnya para gamers tentunya dan demikian seputar informasi game android terbaru yang dapat kami sampaikan kepada anda sekalian.

0 Comments:

Posting Komentar