Inilah Artis Korea Yang Berwajah Muda

Inilah Artis Korea Yang Berwajah Muda
Artis Korea Yang Berwajah Muda - Pada periode tua merupakan sebuah proses kehidupan yang wajar. Dikarenakan tidak ada manusia pun yang dapat mencegahnya, seseorang pasti akan mengalami suatu proses penuaan di wajah dengan seiring bertambahnya umur.


Inilah yang juga terjadi di kalangan artis Korea. Karena mereka para Selebritis Hallyu yang disibukkan oleh aktivitas jadwal. Tetapi anehnya, ada pun selebritis Hallyu yang memiliki wajah baby face atau lebih muda dari pada usia yang dimilikinya.

Jika Anda berpikir jika sebagian Selebritis Hallyu ini terlihat lebih muda karena operasi plastik, maka anda harus berpikir lagi. Berikut 4 Artis Korea Yang Awet Muda  

1. Kim Hye Soo
Pada jajaran artis Korea, Nama seorang Kim Hye Soo sangat menonjol sebagai salah satu artis yang memiliki bentuk tubuh seksi serta akting yang memukau. Wanita cantik ini lahir pada 5 september 1970. Aset tubuhnya yang dimilikinya begitu elegan, dan banyak yang tak bakal percaya jika kini Hye Soo sudah berusia menginjak kepala 4. Tetapi Hye Soo tetap bisa menjaga pesonanya saat sudah berusia hampir setengah abad ini.

2. Moon Geun Young
Apakah anda masih ingat akan pemeran remaja karakter Song Hye Gyo di drama Endless Love? wanita dengan wajah imut itu saat ini masih tetap berkecimbung menjadi artis Korea papan atas dan dia adalah Moon Geun Young ia lahir pada tanggal 6 Mei 1987. Anehnya, Geun Young masih bisa menjaga pesona imut wajahnya sampai saat ini. 
3. Dara 2NE1
Jika dilihat lihat, member girlband K-Pop berumur 23-24 tahun. Tapi apa yang dialami member 2NE1 ini sangatlah berbeda. Dara lahir pada 12 November 1984. Tetapi cobalah tengok wajahnya, wajah Dara yang memiliki kecantikan alami ini membuat Dara kerap kali terpilih dalam berbagai model produk kosmetik kecantikan.
4. Ha Ji Won
Saat pertama kali berkecimpung dalam industri entertainment Hallyu, Ha Ji Won langsung memukau dengan wajah polos yang dimilikinya. Nama Ji Won semakin dikenal sebagai tokoh Gil Ra Im di drama Secret Garden. Mungkin karena memiliki wajah yang lebih muda daripada usianya, Ji Won lahir pada tanggal 28 Juni 1978 kerap kali mendapatkan lawan main yang jauh lebih muda dari dirinya. Dan Ji Won tetap sesuai saja.
Demikianlah informasi tentang jajaran artis korea yang berwajah muda yang dapat kami sampaikan kepada anda.

0 Comments:

Posting Komentar